Senin, 14 Juli 2014

Ingin Rambut Sehat & Lebat? Ini Tekniknya

Ingin Rambut Sehat & Lebat? Ini Tekniknya
Moms, tahukah Anda rambut sehat, berkilau, dan lebat dapat dimiliki secara alami dengan bantuan aromaterapi dan kombinasi minyak esensial?
Perawatan rambut alami sebenarnya sangat efektif untuk menjaga kondisi kesehatan rambut. Anda tidak harus keluar banyak biaya jika dapat membuat sendiri minyak esensial untuk merawat rambut. Kami telah merangkum dari berbagai sumber, untuk menyajikan beberapa tips merawat rambut dengan aromaterapi minyak esensial sebagai berikut:
Aromaterapi penumbuh rambut
Campuran sangat bermanfaat ini akan menjaga kulit kepala Anda sehat dan menguatkan akar rambut.
Bahan: 4 minyak esensial (kayu Thyme, Cedar, Lavender, Rosemary), minyak 20ml (minyak jojoba dan minyak biji anggur), botol kaca kecil.
Caranya: campur 2 tetes minyak Thyme dan Cedar, 3 tetes minyak Lavender dan Rosemary, tambahkan kira-kira satu sendok teh minyak jojoba dan 20 ml minyak biji anggur. Simpan dalam botol kaca kecil untuk diterapkan setiap malam. Ambil beberapa tetes minyak lalu usapkan pada kulit kepala sambil dipijat selama 2 menit.
Aromaterapi pengusir kutu rambut
Kutu rambut sangat mengganggu penampilan sekaligus merusak akar rambut. Segera basmi dan kembalikan keindahan rambut Anda dengan cara berikut:
Bahan: 5 minyak esensial (Peppermint, Lavender, Eucalyptus, Rosemary, pohon teh), minyak pilihan (Jojoba, Almond, minyak zaitun), botol kaca. Ambil botol kosong ukuran 50-60 mililiter kemudian isi dengan 10 tetes 5 minyak esensial di atas. Campur dengan minyak pilihan Anda seperti minyak jojoba atau minyak zaitun. Sebelum memakai, kocok terlebih dahulu lalu teteskan satu hingga tiga tetes ke dalam secangkir air. Usapkan pada kulit kepala untuk membunuh kutu dan memelihara kulit kepala tetap sehat.
Selamat mencoba tipsnya, Moms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar