Senin, 14 Juli 2014

Intip Alasan Kenapa Anda Harus Pakai Bedak

Intip Alasan Kenapa Anda Harus Pakai Bedak
Bedak sudah menjadi perlengkapan kecantikan yang umum dimiliki hampir semua wanita. Bahkan, Anda selalu membawanya di tas tangan. Dengan item yang satu ini, Anda bisa tetap tampil fresh dan segar hanya dengan sekali usap. Tak cukup itu saja, fungsi dari bedak ini juga beragam lho, Moms.
Make Up Lebih Tahan Lama
Banyak ahli rias menyarankan untuk memakai bedak sebelum mengaplikasikan make uplainnya. Cara ini bisa membuat tampilan blush on merona lebih lama dan eye shadow serta eye liner tampak lebih nyata.
Mengurangi Minyak Wajah
Wajah berminyak cenderung memberikan kesan tak segar dan membuat kacau make up yang Anda kenakan. Bubuhkan saja bedak untuk atasi hal ini. Wajah Anda akan terlihat jauh lebih segar dan bebas minyak deh.
Menjadikan Wajah Bersinar
Fungsi utama pemakaian bedak pastinya membuat wajah Anda lebih bersinar. Anda bisa memakai foundation terlebih dahulu atau mengaplikasikan bedak secara langsung.
Bedak juga memiliki 2 jenis berbeda, yaitu Two-way Cake dan Compact Powder. Simak cara penggunaannya di bawah ini.
Compact Powder
Bedak jenis ini bisa kamu pakai dengan mudah di manapun. Bentuknya yang padat, kecil dan dilengkapi spons serta kaca membuat ini praktis Anda gunakan.
Two-way Cake
Sudah dilengkapi dengan foundation membuat bedak jenis ini jauh lebih praktis daripadacompact powder. Pemakaiannyapun jauh lebih tahan lama dan tak perlu lagi touch-up berulang-ulang.
Nah, pastikan bedak ini selalu di tas tanganmu ya, Moms. Kemanapun Anda pergi, Anda tetap bisa terlihat cantik dengan item yang satu ini. (vem/nda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar