Kamis, 25 September 2014

HONG KONG GAYA TELUR WAFEL /HONG KONG STYLE EGG WAFFLES


thumbnail
BAHAN:

Dapatkan bahan-bahan dari Resep Christine
Aku tidak punya esens vanila jadi saya menggunakan 1 sdt ekstrak vanilla

ARAH:

1 Campur terigu, baking powder, bubuk custard, tepung tapioka.
2 Dalam mangkuk terpisah kocokan telur dan gula sampai dicampur. Tambahkan susu evaporated, ekstrak vanili dan air dan campuran.
3 Tambahkan tepung ke dalam campuran basah. Tambahkan minyak sayur dan mix.It baik-baik saja jika beberapa benjolan kecil tetap seperti di adonan pancake, tetapi cobalah untuk menyingkirkan sebagian besar benjolan besar.
4.Jika menggunakan Nordicware pan, panas sesuai dengan instruksi dengan pemanasan awal kedua belah pihak pada saat yang sama di atas kompor, panci dengan duduk di wirerack dan juga lapisan wajan dengan minyak. Setelah dipanaskan, putar kompor dengan api sedang, tuangkan dalam 3/4 cangkir ke tengah panci, tutup rapat dan segera membalikkan untuk mulai memasak. Masak 2 menit. Flip untuk sisi lain dan masak 2 menit. Balik lagi. Pada saat ini Anda dapat sementara terbuka dan mengintip ke dalam dan telur wafel atas harus cokelat keemasan. Memasak untuk tambahan 1 menit di sisi ini, untuk memastikan bawah ternyata emas juga. Kemudian flip sekali lagi dan angkat tutupnya perlahan. (Jika wafel Anda tidak emas pada 2 menit di setiap sisi, maka Anda harus menambahkan waktu memasak tambahan sebelum membukanya.)
5. Pada awalnya wafel telur dapat menempel ke atas, tetapi harus jatuh setelah beberapa saat atau dengan sedikit dorongan dari garpu. Perlahan-lahan terus mengangkat panci off, dan wafel telur akan jatuh baris demi baris. Yang pertama telur wafel Anda membuat kemungkinan besar tidak akan sempurna emas, dan bisa pecah. Ini adalah telur pakai Anda wafel mirip pancake pertama Anda. Sisanya harus memasak dengan benar dan datang dengan mudah. Flip jadi telur wafel lagi sebagai bagian bawah harus atas. Ulangi dengan sisa adonan. Sajikan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar