Kamis, 27 Februari 2014

Makanan yang Pas saat Nyetir Mobil


Makanan yang Pas saat Nyetir Mobil


























MENYANTAP makanan sambil menyetir mobil tentunya cukup menyulitkan. Belum lagi remah-remah yang bisa membuat mobil menjadi kotor, sehingga membuat konsentrasi Anda terpecah.

Pada dasarnya, mengonsumsi makanan sambil menyetir mobil layaknya kita makan di depan umum.
Bau makanan yang muncul akan membuat ruangan di dalam mobil menjadi berubah. Mau tak mau, Anda harus bisa menikmati makanan dengan baik tanpa harus berantakan.

Anda merupakan salah satu orang yang merasa bingung dengan makanan apa yang cocok untuk disantap, padahal banyak makanan yang bisa dikonsumsi mulai dari makanan kecil hingga makanan yang berat.

Mengonsumsi makanan sambil mengendarai pun akan berbeda ketika berada di parkiran, karena kondisi mobil sedang tidak bergerak. Ada baiknya Anda menghindari makanan yang hanya membuat repot.
Menilik faktor keamanan saat mengemudi, maka pikirkanlah makanan yang mudah disantap oleh Anda.

Bagi Anda yang kelaparan saat berkendara, konsumsilah roti atau sandwich. Jenis kuliner ini termasuk golongan makanan camilan, saat menyantapnya pun dijamin enggak akan membuat Anda kerepotan.
Roti atau sandwich pun bisa dimakan hanya dengan satu tangan atau pakailah dua tangan Anda sambil menyandarkan kedua tangan pada setir mobil. Proses mengonsumsinya pun tak lebih dari 20 menit.

Lalu, ada pula makanan ringan. Jenis camilan ini dijamin tak membuat Anda kerepotan dengan menaruhnya di antara kedua paha. Untuk menyantapnya, Anda tinggal mengambilnya dengan tangan kanan. Sangat simpel bukan.
Terakhir adalah buah-buahan, pilihlah buah-buahan yang bisa disantap secara langsung seperti apel, pir, anggur tanpa harus mengupas kulitnya terlebih dahulu. (ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar